Tak terasa, kita telah berada di penghujung Ramadhan 1442H. Menjadi Idul Fitri kedua di masa pandemi, pemerintah pun menetapkan larangan mudik lebaran yang telah dimulai sejak 6 Mei 2021 lalu. Meski begitu, masyarakat kita tetap berusaha untuk pulang kampung agar dapat merayakan idul fitri bersama keluarga. Ada-ada saja cara yang ditempuh dan tak sedikit yang diminta oleh petugas keamanan untuk putar balik. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk #tetapdirumahsaja dan akan merayakan Hari Raya esok secara virtual. 

Bagi para coffee lover, berkirim hampers lebaran pun menjadi pilihan untuk bersilaturahmi secara virtual. Hampers yang berisi biji kopi, alat kopi ditambah kue sebagai pelengkap sangat pas jika diberikan kepada kerabat pecinta kopi yang merayakan lebaran.


Strada Coffee masih menyediakan Hampers kopi yang cocok diberikan kepada yang tersayang di Hari Kemenangan. Terdiri dari 1 pack Gayo 100gr, 1 pack Papua 100gr, 3 Drip Bag Kopi Susu dan Kue Lapis Legit, hampers ini akan mendekatkan silaturahmi kita meski tengah berjauhan.


Selamat Idul Fitri 1442H, mohon maaf lahir dan batin!


#ingatkopiingatstrada #hirupseruputberbagi #kopiterbaiknusantara #hamperslebaran #hamperskopi