Semakin banyak masyarakat yang menjadikan kegiatan 'ngopi' sebagai sebuah hobi baru. Bukan hanya sekadar nyeruput, bagian menyeduh kopinya pun kini menjadi hal yang menyenangkan dan banyak diminati. Berbagai macam teknik mulai dicoba oleh para home brewer hingga mereka akhirnya berhasil  menemukan resep yang tepat dan sesuai selera. Mulai dari menggunakan mesin pembuat kopi sederhana hingga peralatan manual brewing kian menjadi trend dalam menikmati sajian kopi di rumah.

Bagi para penikmat manual brewing khususnya metode V60, ada satu tool yang wajib dimiliki karena sangat praktis dan telah dilengkapi dengan filter reusable yang terbuat dari bahan stainless steel. Dengan bahan kaca tahan panas, drip kettle ini mampu mempermudah serta menghemat waktu para penyeduh kopi rumahan karena tak lagi memerlukan kertas filter dan coffee server. Cukup memasukkan kopi bubuk dengan grind size medium ke dalam filter stainless steel kemudian tuang air panas dengan suhu mendidih, kopi langsung menetes ke dalam kettle dan siap dinikmati. 




Di Strada Coffee, kami menyediakan tool praktis ini dan bahkan tersedia dalam bundling dengan kopi dengan harga lebih hemat. Bagi para home brewer yang ingin mencoba mudahnya menyeduh kopi dengan drip kettle ini, yuk, langsung klik aja di online store kami!

Stay Safe, Stay Healthy!

#ingatkopiingatstrada #hirupseruputberbagi #manualbrewing #dripkettle