Acara Weekend Coffee Market baru saja selesai digelar pada Minggu, 21 November 2021 berlokasi di area parkir Strada Coffee, jalan S Parman 47A, Semarang. Acara ini merupakan bagian dari Semarang Great Sale (Semargres) yang selalu diadakan di tiap tahunnya dan mengusung kegiatan olahraga sehat sekaligus bazaar dimana tetap dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara dimulai pada pukul 06.00 dengan sambutan hangat dari Ketua Kadin Kota Semarang yakni Bapak Arnaz Agung Andrarasmara, S.E., M.M. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemanasan sebelum akhirnya memulai kegiatan lari bersama berhadiah langsung. Para peserta lari sebelumnya telah didata terlebih dahulu agar jumlahnya sesuai dengan kuota yang tersedia. 


Sekembalinya para peserta lari ke area parkir Strada Coffee, mereka pun mendapat suguhan kopi hitam serta snack dari Strada yang mampu mengembalikan semangat serta energi. Selain itu, para peserta kemudian diajak mendinginkan tubuh dengan gerakan senam enerjik yang dipandu oleh blogger Semarang @winterrere


Selain kegiatan berolahraga bersama, acara Weekend Coffee Market ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize berupa voucher belanja dari Tokopedia serta 1 unit coffee maker dari Strada Coffee, di samping doorprize yang secara langsung diadakan oleh Semarang Great Sale dan akan diundi saat acara tahunan tersebut ditutup. Tak ketinggalan, gelaran ini juga diramaikan oleh produk-produk menarik dari tenan-tenan yang turut mendukung kegiatan ini seperti Semarang Sport TourismSuperskin, Rukospace, Al-Fath Muslim Wear yang juga mengadakan Hijab Creation, Heavenly BlushNeenagreen dan Kebun Langit.


Sang tuan rumah pun juga turut menjajakan menu makanan spesial yakni bubur gudeg serta pecel dan bacem. Tak lupa dengan specialty coffee-nya, Strada Coffee juga menghadirkan promo untuk pembelian biji kopi Papua dan Bali Kintamanis per 200 gram serta coffee maker Black Decker-nya.


Acara berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Para peserta juga terlihat puas dan gembira dengan diadakannya gelaran tersebut. Kegiatan Weekend Coffee Market dan Semarang Great Sale ini diharapkan mampu menjadi hiburan yang membawa nilai positif serta turut membantu memajukan UMKM di Semarang meski berlangsung di tengah kondisi pandemi. Sampai jumpa di event selanjutnya!